Senin, 23 Juli 2018
HEADLINE
Jumat 13 Juli 2018, 09:20 WIB | detik-news.com

Menang Penalti, Pelatih Malaysia Sindir Indra Sjafri Lagi

Skuad Malaysia merayakan kemenangan mereka atas Indonesia di babak semifinal Piala AFF U-19 2018. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

SIDOARJO - Pelatih Malaysia Bojan Hodak merayakan kemenangan timnya dengan cara berbeda. Dia memilih untuk kembali menyindir pelatih Indra Sjafri selepas menyingkirkan Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia pada semifinal Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7) malam .

Hodak kembali mengingatkan bahwa persiapan Malaysia menyambut turnamen ini hanya dua hari. Sedangkan Indonesia memiliki waktu sebulan untuk mempersiapkan diri menghadapi ajang tahunan itu.

“Saya tahu coach Indra mengatakan pada awal turnamen ini bahwa persiapan Indonesia hanya satu bulan. Sementara kami mempersiapkannya dalam dua hari saja. Dalam enam bulan terakhir saya tidak pernah menyentuh mereka,” ucap pelatih asal Kroasia itu.

“Itulah mengapa kami terlambat datang ke Indonesia. Sebab kami punya waktu dua hari untuk berlatih bersama,” imbuh mantan pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) itu.

Malaysia lolos ke final Piala AFF U-19 2018 setelah mengalahkan Indonesia dalam drama adu penalti. Menurut Hodak, timnya memulai pertandingan dengan grogi karena mendapat pressure luar biasa dari suporter tuan rumah.

“Ini pertandingan yang bagus. Secara keseluruhan kami memulai pertandingan dengan grogi. Sulit untuk memainkan permainan yang bagus, sebab kami bermain lima kali dalam sembilan hari. Anda bisa melihat bagaimana tidak ada kualitas pada babak kedua,” tutupnya.

Sumber

Komentar

Silahkan login untuk dapat berkomentar

0 Komentar