Selasa, 19 Juni 2018
HEADLINE
Rabu 13 Juni 2018, 16:45 WIB | detik-news.com

Ini yang Diinginkan Zinedine Zidane Usai Meninggalkan Real Madrid

Zidane kini tengah menikmati masa senggangnya usai mundur dari Real Madrid. (AFP)

MADRID - Keputusan Zinedine Zidane untuk meninggalkan kursi pelatih Real Madrid beberapa waktu lalu memang sangat mengejutkan. Sebab dia mampu meraih trofi tiga Liga Champions dalam kurun 2,5 musim menjadi pelatih Los Blancos. Itu belum ditambah oleh sederet trofi lainnya.

Namun, rupanya legenda hidup Timnas Prancis ini sudah bulat dengan putusannya. Dia memilih mundur setelah meraih banyak prestasi. Bukan mundur saat timnya tengah terpuruk.

Sejumlah spekulasi pun muncul seiring status Zidane yang 'available'. Dia pun sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Bahkan pelatih Timnas Prancis mendukung Zidane untuk melanjutkan tongkat estafet kepelatihan Les Bleus di masa depan.

Belakangan, Zidane mulai buka suara soal putusannya mundur dari jabatan pelatih Real Madrid. Seperti dirilis Marca yang menemui Zidane saat menyaksikan final putra Prancis Terbuka di Rolland Garros, Prancis, beberapa hari lalu. Zidane tampak sangat menikmati masa luangnya.

Baca Juga

"Saya tengah beristirahat dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan," sebut Zidane kepada Marca. "Hal yang penting adalah putusan yang telah saya ambil. Mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya."

Tak lupa, Zidane pun berharap Les Bleus bisa tampil apik dan meraih prestasi di Piala Dunia 2018. Karena dia yakin skuad besutan Didider Deschamps itu punya potensi besar untuk membawa pulang trofi yang terakhir kali diraih Prancis pada 20 tahun silam.

"Tim ini punya potensi yang nyata. Saya harap mereka bisa melangkah sejauh mungkin dan, kenapa tidak, menjadi juara Piala Dunia," pungkas Zizou.

Sumber

Tag:
Zidane
Real Madrid


Komentar

Silahkan login untuk dapat berkomentar

1 Komentar

Dwi Chandra Wicaksana

Gracias Zizou, terimakasih sudah membawa real juara liga champions 3x berturut-turut.